Jumat, 29 Januari 2016

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Kabarnya pihak Samsung akan luncurkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S7, meski kabar resmi dari pihak samsung sendiri belum beredar informasi untuk produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7. Tapi kini sudah banyak muncul berbagai macam bocoran di dunia maya tentang spesifikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut. Smartphone Samsung Galaxy S7 akan dirilis pada kuartal pertama di Tahun 2016 dan diumukan pada bulan Februari.

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Ada beberapa yang rumor yang beredar tentang samsung galaxy s7, tetapi tanggal peluncuran atau tanggal realse samsung galaxy s7 ini  masih sangat tertutup, rumor-rumor yang banyak diberitakan bahwa samsung galaxy s7 ini akan menggunakan RAM 6 GB, WoW sangat fantastis bukan? tentu saja ini sangat fantastis.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Prosesor Snapdragon 820 Octa-Core
Prosesor yang ditanamkan Samsung Galaxy S7 yakni bertenaga 62 BIT prosesor Snapdragon 820 Octa-Core 3x Ghz atau yang biasa disebut teknologi cyclone HMP. Untuk produk samsung Seri S sebelumnya yakni Samsung Galaxy S6 menggunakan prosesor Snapdragon versi 810 yang ternyata banyak mendapat komplain dari pengguna dikarenakan membuat smartphone cepat panas. Maka dari itu agar tidak terulang kesalahan yang sama Samsung menciptakan Chip Qualcom Snapdragon 820 yang akan ditanamkan di produk Samsung Galaxy S7.
Smartphone Samsung Galaxy S7 sudah dilengkapi dengan sistem operasi yang mendukung Android v6.0 Marshmallow yang lebih sempurna.
Samsung Galaxy S7 Dibekali RAM 6GB
Banyak rumor yang beredar bahawa Samsung Galaxy S7 diprediksi menggunakan RAM 6GB, tentu hal yang sangat menggembirakan. Karena dengan kapasitas RAM sebesar itu anda  bisa mengerjakan semua pekerjaan kantor hanya dengan Smartphone Samsung Galaxy S7.
Layar Super AMOLED  5.2 Inci
Untuk tipe layar sendiri Samsung Galaxy S7 masih menggunakan layar Super AMOLED dengan besar 5.2 Inci. Resolusi layar yang dihadirkan sebesar 4K,serta kepadatan layar 576 ppi Pixel yang lebih sempurna.
Yang membuat berbeda sekarang layar Samsung Galaxy S7 dikabarkan tidak menggunakan bezel . Bisa disimpulkan tampilan Samsung Galaxy S7 akan samakin Premium untuk kelas High-End.
Dan Tidak asing lagi bila smartphone premium ini mendukung pelindung layar yang juga menggunakan Corning Gorilla Glass 5 serta terdapat fitur tambahan dengan Force touch display dan TouhWiz UI untuk user interface yang lebih sempurna.
Samsung Galaxy S7 Dibekali kamera 30MP
Rumornya Kamera Samsung Galaxy S7 Menggunakan Resolusi 30MP Bagaikan sebuah mimpi yang menjadi nyata. Dengan kamera 30MP akan sangat memanjakan pengguna Samsung Galaxy S7 dalam hal fotografi. Samsung memang selalu membuat trobosan baru dalam hal dunia smartphone. Dan juga Samsung Galaxy S7 Dibekali dengan Dual LED Flash.
Tidak mau kalah dan merasa ketinggalan kamera depan Samsung Galaxy S7 dibekali dengan resolusi 7MP. Ini adalah kapitas terbesar untuk kamera depan yang dimiliki Smartphone. Dengan kamera sebesar itu tentu kita akan disuguhkan hasil high resolution image dan ultra high resolution photo.
Memory
Memori internal yang akan diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S7 memiliki tiga varian yaitu 32GB, 64GB dan 128GB.
Fitur tambahan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy S7 yaitu fast battery charging yang hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk pengisian 83%, serta bisa menggunakan Wireless charging untuk memudahkan pengisian daya tersebut. Selain itu, juga memberikan dukungan fingerprint sensor untuk keamanan smartphone tersebut.
Harga Samsung Galaxy S7
Kabar harga yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang smartphone kelas High-End ini sekitar 13 juta Rupiah untuk versi Samsung Galaxy S7 terendah. Ini adalah kisaran harga yang banyak disimpulkan para mengguna internet. Harga yang masih terbilang wajar untuk produk Samsung terbaru. Tinggal kita tunggu saja tanggal dan Spesifikasi resmi yang dikeluarkan dari pihak Samsung.
Jika anda berminat untuk membeli Smartphone Samsung Galaxy S7 ini harga diperkirakan berkisar antara 13 Juta untuk versi Samsung Galaxy S7 yang terendah.ini adalah kisaran harga yang banyak dibicarakan. Harga masih bisa dibilang wajar untuk Sebuah Smartphone dengan kelas High-End ini. Jadi sekarang anda tinggal menunggu saja untuk tanggal realise dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7 resmi yang akan di umumkan oleh pihak Samsung.

2 komentar: