Jumat, 04 Desember 2015

Masih Pentingkah Riset Keyword Untuk SEO?

Masih Pentingkah Riset Keyword Untuk SEO - Kembali pada awal tahun 2000, jutawan microsite yang bermunculan seperti aster. Fortunes yang benar-benar ingin membuat supaya Google SEO bekerja, dan formula tidak bisa sederhana :

1,Mengidentifikasi ceruk diabaikan menggunakan kata kunci penelitian (dan fungsi autofill Amazon)

2. Buat microsite untuk itu niche dengan kepadatan kata kunci TINGGI

3. Gunakan situs yang untuk mengarahkan lalu lintas ke arah ebook (uang-pembuat)

4.Bilas dan ulangi untuk relung yang berbeda dan kata kunci.

Masih Pentingkah Riset Keyword Untuk SEO?

Hari ini, peran SEO sangat berkurang, tetapi masih penting-memahami bagaimana SEO bekerja hari ini masih akan memberikan Anda sebuah tangan atas.

Google terus menggelar update baru untuk pencarian (seperti Google Hummingbird pada 2013) yang membuat SEO kata kunci game kurang dan kurang relevan karena Google semakin melakukan SEO untuk Anda. Pencarian mereka telah menjadi begitu canggih yang dapat menguraikan makna di balik kata-kata dan balik pertanyaan pelanggan Anda mungkin ketik ke bar pencarian. Menggunakan intel yang secara otomatis membuat Anda muncul untuk pertanyaan yang mungkin tidak melibatkan kata kunci situs Anda sama sekali.

Tapi tidak hanya harus Anda memahami bagaimana SEO telah berubah, Anda juga harus menyadari bahaya dalam melanjutkan untuk menerapkan taktik SEO usang yang tidak lagi bekerja dengan cara yang mereka lakukan beberapa tahun yang lalu. Teknik-teknik ini benar-benar hanya membuang-buang waktu dan uang Anda.

Berikut adalah 3 cara utama permainan SEO telah berubah:

1. Otoritas lebih SEO

PageRank tidak mati-tapi pergi dari menjadi penentu atas untuk peringkat Anda ke salah satu lebih dari 200 metrik digunakan oleh Hummingbird untuk menentukan peringkat Anda. Sekarang ada ton metrik itu, diambil bersama-sama, membantu Google menentukan otoritas halaman Anda. Mereka menimbang inbound link, outbound link, saham media sosial, kualitas konten, desain situs, kemudahan penggunaan, dll

Semua metrik ini benar-benar hanya mengukur kelayakan Anda sebagai pemimpin pemikiran. Jika Anda sampai dengan tembakau, sehingga untuk berbicara. Dan hal-hal SEO sejauh otoritas lainnya akan memiliki mesin pencari halaman dioptimalkan. Jika Anda tidak, Anda sudah di belakang dalam perlombaan.

2. Penempatan Keyword 

Jadi sangat penting untuk mengetahui bahwa SEO tidak masih peduli-untuk gelar. Sebagai contoh, itu masih sangat penting bahwa kata kunci Longtail Anda muncul dalam judul halaman Anda, URL, subheaders, deskripsi gambar, deskripsi meta, dll Dengan kata lain, penempatan kata kunci masih penting.

Tetapi frekuensi tidak. Anda pasti tidak perlu mengulang kata kunci setidaknya 7 kali dalam body copy lagi. Ini adalah cara yang tidak lagi bekerja. Dan sebagai penulis apapun akan memberitahu Anda, itu sering membuat tulisan buruk dan kurang menyenangkan untuk dibaca.

3. pencarian semantik lebih kata kunci panjang dan pendek-ekor

Saya telah mendengar istilah "ekor panjang" dan "ekor pendek" kata kunci sejak tahun 2004, ketika Chris Anderson diciptakan mereka dalam sebuah artikel Wired. Dan kita semua tahu bahwa frase kata kunci ekor panjang-kata kunci lebih dari tiga kata-lebih baik dari kata kunci ekor pendek karena mereka menargetkan permintaan pencarian lebih spesifik dan membantu menargetkan niche Anda lebih baik
.
Kecuali, bagaimana yang benar adalah yang benar-benar setelah Hummingbird? Hari ini, Google menggunakan sesuatu yang disebut pencarian semantik untuk menggoda keluar makna di balik kata-kata Anda.

Berikut ini adalah contoh dari cara kerjanya:

Katakanlah Anda memiliki situs situs web yang besar untuk organik, cafe perdagangan yang adil di Williamsburg. Mari kita juga menganggap bahwa Anda tidak pernah menggunakan kata-kata "kopi terjangkau" dalam konten Anda (karena Anda tidak ingin orang-orang merasa seperti penawaran Anda yang murah). Kecuali kopi Anda terjangkau-pada kenyataannya, mengingat pengeluaran Anda, Anda bisa mengisi lebih banyak. Dan Anda daftar harga Anda, sehingga Anda berharap para konsumen dapat mencari tahu sendiri.

Dengan asumsi Anda memiliki pandangan bulanan yang layak, jika pengunjung potensial yang mengetik "organik, kopi murah di Williamsburg", situs Anda akan cenderung muncul di hasil pencarian teratas. Google akan dapat menentukan sendiri bahwa kafe Anda juga sesuai dengan "murah" kualifikasi, dan bahwa pengunjung potensial mungkin akan browsing situs Anda dalam beberapa detik datar.

Apa SEO akan terlihat seperti di masa depan?

Ini aman untuk mengatakan bahwa kata kunci tidak akan hilang dalam waktu dekat. Tapi jangan salah-hal yang tidak tampak hebat bagi pemasar SEO tradisional.

Dalam semua kemungkinan pemasaran SEO seperti yang kita tahu akhirnya akan hilang. Bahkan, mengingat tidak suka Google dalam bentuk apa pun dari mesin pencari game, sangat mungkin bahwa suatu hari pencarian semantik akan begitu kuat sehingga Anda dapat SEO bodoh dan kata kunci sensitif dan masih peringkat tinggi untuk permintaan pencarian target Anda berdasarkan sepenuhnya pada ukuran lain otoritas halaman.

Hari itu tidak besok, dan mungkin bahkan 2020. Tapi pemasar yang telah kata kunci tergantung di masa lalu harus mulai belajar sebanyak yang mereka dapat tentang metode lain untuk meningkatkan SEO tidak.

0 komentar:

Posting Komentar