1,Mengidentifikasi ceruk diabaikan
menggunakan kata kunci penelitian (dan fungsi autofill Amazon)
2. Buat microsite untuk itu niche dengan
kepadatan kata kunci TINGGI
3. Gunakan situs yang untuk mengarahkan
lalu lintas ke arah ebook (uang-pembuat)
4.Bilas dan ulangi untuk relung yang berbeda dan kata kunci.
Hari ini, peran SEO sangat berkurang, tetapi masih penting-memahami
bagaimana SEO bekerja hari ini masih akan memberikan Anda sebuah tangan atas.
Google terus menggelar update baru
untuk pencarian (seperti Google Hummingbird pada 2013) yang membuat SEO kata
kunci game kurang dan kurang relevan karena Google semakin melakukan SEO untuk
Anda. Pencarian mereka telah menjadi begitu canggih yang dapat menguraikan
makna di balik kata-kata dan balik pertanyaan pelanggan Anda mungkin ketik ke
bar pencarian. Menggunakan intel yang secara otomatis membuat Anda muncul untuk
pertanyaan yang mungkin tidak melibatkan kata kunci situs Anda sama sekali.
Tapi tidak hanya harus Anda memahami
bagaimana SEO telah berubah, Anda juga harus menyadari bahaya dalam melanjutkan
untuk menerapkan taktik SEO usang yang tidak lagi bekerja dengan cara yang
mereka lakukan beberapa tahun yang lalu. Teknik-teknik ini benar-benar hanya
membuang-buang waktu dan uang Anda.
Berikut
adalah 3 cara utama permainan SEO telah berubah:
1.
Otoritas lebih SEO
PageRank tidak mati-tapi pergi dari
menjadi penentu atas untuk peringkat Anda ke salah satu lebih dari 200 metrik
digunakan oleh Hummingbird untuk menentukan peringkat Anda. Sekarang ada ton
metrik itu, diambil bersama-sama, membantu Google menentukan otoritas halaman
Anda. Mereka menimbang inbound link, outbound link, saham media sosial,
kualitas konten, desain situs, kemudahan penggunaan, dll
Semua metrik ini benar-benar hanya
mengukur kelayakan Anda sebagai pemimpin pemikiran. Jika Anda sampai dengan
tembakau, sehingga untuk berbicara. Dan hal-hal SEO sejauh otoritas lainnya
akan memiliki mesin pencari halaman dioptimalkan. Jika Anda tidak, Anda sudah
di belakang dalam perlombaan.
2.
Penempatan Keyword
Jadi sangat penting untuk mengetahui
bahwa SEO tidak masih peduli-untuk gelar. Sebagai contoh, itu masih sangat
penting bahwa kata kunci Longtail Anda muncul dalam judul halaman Anda, URL,
subheaders, deskripsi gambar, deskripsi meta, dll Dengan kata lain, penempatan
kata kunci masih penting.
Tetapi frekuensi tidak. Anda pasti
tidak perlu mengulang kata kunci setidaknya 7 kali dalam body copy lagi. Ini
adalah cara yang tidak lagi bekerja. Dan sebagai penulis apapun akan
memberitahu Anda, itu sering membuat tulisan buruk dan kurang menyenangkan untuk
dibaca.
3.
pencarian semantik lebih kata kunci panjang dan pendek-ekor
Saya telah mendengar istilah
"ekor panjang" dan "ekor pendek" kata kunci sejak tahun
2004, ketika Chris Anderson diciptakan mereka dalam sebuah artikel Wired. Dan
kita semua tahu bahwa frase kata kunci ekor panjang-kata kunci lebih dari tiga
kata-lebih baik dari kata kunci ekor pendek karena mereka menargetkan
permintaan pencarian lebih spesifik dan membantu menargetkan niche Anda lebih
baik
.
Kecuali, bagaimana yang benar adalah
yang benar-benar setelah Hummingbird? Hari ini, Google menggunakan sesuatu yang
disebut pencarian semantik untuk menggoda keluar makna di balik kata-kata Anda.
Berikut
ini adalah contoh dari cara kerjanya:
Katakanlah Anda memiliki situs situs
web yang besar untuk organik, cafe perdagangan yang adil di Williamsburg. Mari
kita juga menganggap bahwa Anda tidak pernah menggunakan kata-kata "kopi
terjangkau" dalam konten Anda (karena Anda tidak ingin orang-orang merasa
seperti penawaran Anda yang murah). Kecuali kopi Anda terjangkau-pada
kenyataannya, mengingat pengeluaran Anda, Anda bisa mengisi lebih banyak. Dan
Anda daftar harga Anda, sehingga Anda berharap para konsumen dapat mencari tahu
sendiri.
Dengan asumsi Anda memiliki pandangan
bulanan yang layak, jika pengunjung potensial yang mengetik "organik, kopi
murah di Williamsburg", situs Anda akan cenderung muncul di hasil
pencarian teratas. Google akan dapat menentukan sendiri bahwa kafe Anda juga
sesuai dengan "murah" kualifikasi, dan bahwa pengunjung potensial
mungkin akan browsing situs Anda dalam beberapa detik datar.
Apa
SEO akan terlihat seperti di masa depan?
Ini aman untuk mengatakan bahwa kata
kunci tidak akan hilang dalam waktu dekat. Tapi jangan salah-hal yang tidak
tampak hebat bagi pemasar SEO tradisional.
Dalam semua kemungkinan pemasaran SEO
seperti yang kita tahu akhirnya akan hilang. Bahkan, mengingat tidak suka
Google dalam bentuk apa pun dari mesin pencari game, sangat mungkin bahwa suatu
hari pencarian semantik akan begitu kuat sehingga Anda dapat SEO bodoh dan kata
kunci sensitif dan masih peringkat tinggi untuk permintaan pencarian target
Anda berdasarkan sepenuhnya pada ukuran lain otoritas halaman.
Hari itu tidak besok,
dan mungkin bahkan 2020. Tapi pemasar yang telah kata kunci tergantung di masa
lalu harus mulai belajar sebanyak yang mereka dapat tentang metode lain untuk
meningkatkan SEO tidak.
0 komentar:
Posting Komentar